Parodi Transformers Part 2

Posted Posted by Aditya Nurindar Prasetyo in Comments 0 komentar

Dirental untuk Shooting Sinetron

Suatu hari dimarkas NEST

Sam     :Bumblebee,Mirage,Sideswipe daripada kalian nganggur disini mending kalian dipake buat shooting sinetron
Bumblebee:Wah,keknya asyik tuch...
Mirage  :Sepertinya menarik.emangnya sinetron apa??
Sideswipes :Asal ada bayarannya,ane mau..
Sam      :Oke,ane mau ijin ke si Lennox

Keeseokan harinya

Sideswipes :Sam,apa-apaan nich..
Sam   :Lho,bukannya kalian di tempat shooting??
Bumblebee :tau gini ane mending ikut optimus perang sama megatron
Mirage :SInetron sich sinetron tapi kalo ane ikut yg ini ane ogah!!
Lennox :pantes mereka ogah,kalo sinetronnya itu sinetron cinta cenat-cenut yg dibintangi sama SM*SH HOMBRENG!!
Bisma :Entar saya bayar lebih dech.saya naksir sama camaro ini.
Sam :wee ini mobil gua.Bee,Mirage,Sideswipes,serang mereka!!


maaf kalo gak lucu

0 komentar:

Posting Komentar