Laporan Hunting ABA Go Green & KLB RI 1

Posted Posted by Aditya Nurindar Prasetyo in , Comments 0 komentar

Hunting ABA Go Green
Pada hari Rabu tanggal 24 agustus ane lagi enak-enakan main fb tau-tau ada chat dari grup komunitas railfans daop 4.Salah satu member ada yg bilang bahwa ABA Go Green akan melakukan test run GMR-SBI.Ae langsung informasiin ke temen-temen RF TG.Diperkirakan pukul 4 KLB 7001 akan tiba di TG.Tepat pukul 16.55 kalo gak salah.KLB ls dari TG,untung ane dapet fotonya
Bayar 600 ribu tapi dpet rangkaian kek yg diatas masih mending.Ceritanya lain lagi kalo bayar 600 ribu dapet rangkaian kek dibawah ini
DL dah.....
DL=derita loe.

Hunting KLB RI 1
Pada tanggal 26 Agustus,KLB RI 1 dijalankan dengan rute Tegal-Jakarta Gambir.Menurut kabar yg beredar, KLB akan diberangkatkan dari Stasiun Tegal antara pukul 10-11 pagi.Beberapa teman ane yg sesama RF mencegat di daerah debong,Tegal.Sementara ane cegat di PJL 213 Tegal alias palang pertamina.Ane putuskan sambil nunggu KLB ane memotret-motret semua kereta api yg lewat.di PJL Balai Yasa Tegal.Di PJL itu ane liat dijalur 1 ada KLB RI 1 + Kais Wijayakusuma sebagai pengawal dan dijalur 2 ada KA Fajar Utama SMT.Tiba-tiba ane ditegur oleh seorang TNI,ternyata ane orang lain (termasuk ane) kagak boleh masuk disekitar jalur kereta api (kecuali TNI,pegawai Balai Yasa,serta paspampres).Ane menanyakan jam berapa KLB akan berangkat.TNI tersebut menjawab KLB akan berangkat jam 11 lebih.Ane buka FB dan menurut kabar KLB akan berangkat setelah ibadah salat jumat.Setela berpikir lebih jauh ,akhirnya ane putuskan untuk pulang ke rumah sambil nunggu adzan dzuhur untuk pergi ke masjid.Baru berapa detik dirumah ane dapet telepon dari ibu ane kalo bapak SBY tercinta sudah sampe stasiun.Mendengar kabar itu,ane langsung buru-buru menggowes sepeda ane.Sampe di PJL 213,4 orang polisi dan 1 TNI terlihat menjaga PJL tersebut.JPL dan Staff stasiun sudah terlihat di pos,sekitar menjelang ibadah salat dzuhur,KLB diberangkat kan dan beruntung ane dapet videonya.
Ane langsung mengabarkan ke temen ane bahwa KLB udah geseer dari TG tapi temen ane kagak percaya =,=...

ya sekian dulu cerita ini mohon maaf kalo gak maksud...

0 komentar:

Posting Komentar