Parodi Transformers

Posted Posted by Aditya Nurindar Prasetyo in , Comments 0 komentar

Tau film Transformers??
Kali ini ane buat versi parodinya.Maaf kalo garing.

Mobil Camaro Hilang
Suatu hari Sam Witwicky bersama ayahnya  ke kantor polisi untuk melaporkan bahwa mobil Camaronya hilang di rumahnya.Oding sang polisi menerimanya dengan senang hati

Oding :Ada yang bisa saya banting bantu mas??
Sam   :Gini pak,kemarin malam saya baru saja kehilangan mobil camaro.
Oding :Hmmm apakah rumah saudara sudah terkunci??
Sam   :Sudah pak.
Oding :Akan saya proses saudara.Saudara boleh pulang.

Seminggu kemudian
Sam :Yah,anterin aku ke kantor polisi.katanya mobilku udah ditemukan.
Ayah:O ya udah ketemu?Syukurlah,ayo kita ke kantor polisi.

Setelah Sampai di Kantor Polisi
Sam :Astagfirullahaladzim....
Ayah:Kenapa Sam.
Sam  :Liat sendiri tuch.Mobil Camaro sich mobil Camaro tapi bukan mobilnya Briptu Norman kaleee..
Oding:Ini mobil saudara??
Sam  :Bukan yang ini.Ciri-cirinya mobilnya warna kuning.merknya Chevr*let Camaro.
Ayah :Udahlah,mending kita ikut berchaiya-chaiya
Sam  :Lah itu mobilku.woi kembali!!!!!!!!!!!!!!!!

Sebagai Selingan



Dikejar Camaro
Sam sedang lari terbirit-birit karena ia dikejar oleh mobilnya sendiri.Tiba-toba ia kesasar sampe backstage inbox S*TV
Sam     :Tolong,tolong (sambil ngos-ngosan)
Morgan:Ada apa mas?
Sam     :Saya dikejar-kejar oleh mobiil saya sendiri
Seisi backstage :wuakakakakkakakakakakakakak.....
Charly :Obatnya habis ya mas??
Sam    :Habis apanya??liat sendiri
Mobil Camaro pun langsung bertransformasi menjadi

Bumblebee

Hampir seisi mall langsung geger dan lari terbirit-birit
Bumblebee :Sam,aku bumblebee.Ayo kita pergi dari sini.Sebelum para alay dan satpam disini mengetahui kita.Nanti aku ceritajan apa yang terjadi.
Sam :Oke,Aku sudah muak sama tarian-tarian gaje mereka.

Akhirnya bumblebee berubah menjadi camaro butut lagi.

Sekian dulu ya.Mohon Maaf kalo ceritanya garing.

0 komentar:

Posting Komentar